Mukena Muri Rajut Karita

Mukena kreasi Karita Muslim Square ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pencipta rekor baru “mukena dengan lipatan terkecil”

Ide kreatif dan inovatif ini dimunculkan untuk menjawab kebutuhan muslim muda yang selalu aktif dan dinamis, untuk mempermudah apapun kegiatan dengan tidak meninggalkan kewajiban utama sebagai umat Islam. Mukena praktis untuk dibawa ke mana-mana dengan kemasannya yang kecil.

Mukena lipatan terkecil tersebut masuk rekor MURI pada tahun 2007 dengan urutan 2402. Kemasannya memiliki panjang 10,5 cm, lebar 7,5 cm, tebal 3 cm, berat 1,5 ons, dan dilipat dengan 9 lipatan.

Mukena ini dibuat dari bahan parasut jenis ubahan berupa silk parasut, sehingga ringan dan mudah dicuci. Kemasannyapun ramping, simpel, warnanya cerah, dan mudah dibawa. Pilihan warna pun sangat beragam, mulai dari warna putih, hijau, biru, toska, pink, ungu, maroon, bahkan hampir semua warna tersedia untuk mukena muri ini.

Pada tahun 2010, Mukena ini dikembangkan dengan menggunakan tas dari bahan rajut, sehingga mempercantik koleksi mukena muri mu. Pilihan warna sangat banyak, untuk mu yang menyukai warna schooking, tidak salah pilihan mu jatuh pada mukena muri rajut ini. Mulai dari schooking pink, orange, hijau, biru, semua tersedia lengkap. Selain itu, warna lembut juga tetap tersedia. Mukena rajut ini terdiri dari mukena original atas-bawah dan terusan. serta mukena muri botol (tanpa kepala)